Andreas Imawanto sudah berkarier di bidang pengembangan sumber daya manusia selama kurang lebih 21 tahun memiliki pengalaman di berbagai macam industri sebagai praktisi sumber daya manusia. Minatnya dalam mempelajari perilaku manusia disalurkan melalui pengembangan berbagai macam tools yang sudah sebagai alat yang membantu pengembangan manusia di berbagai macam perusahaan. Menempuh pendidikan sarjana di bidang psikologi dan memiliki sertifikasi sebagai seorang psikolog serta meneruskan pendidikan ke level magister manajemen.

Pada tahun 2010 menjadi founder dari PT Anugerah Nusa Dinamika atau AND LC yang berfokus pada pelatihan soft skill, assessment , psikotes dan konsultan di berbagai macam industri baik nasional maupun multinasional seperti : PT Semen Indonesia, Akzo Nobel Indonesia, WWF, PT Danareksa, PT Mattel Indonesia dan berbagai macam industri lainnya.

Sebagai trainer ia lebih senang untuk memberikan materi yang aplikatif sesuai dengan kondisi perusahaan dan industri di Indonesia pada umumnya. Contoh-contohnya sangat aplikatif dan mudah dipahami.

Waktu luangnya banyak diisi dengan mempelajari berbagai macam hal baik masyarakat maupun di komunitas. Berbagai macam bidang menjadi bahan bacaannya setiap saat dan ia berharap juga dengan pengetahuan yang dimilikinya bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan pada umumnya dan individu pada khususnya dalam rangka mengembangkan potensi mereka serta optimal.