Konseling yang kami lakukan adalah memberikan bantuan dari para ahli (konselor/pembimbing) kepada Anda yang mengalami suatu masalah psikologis tertentu.  Tidak semua masalah dapat kita selesaikan sendiri, kita butuh orang ketiga untuk memberikan, menguraikan masalah, menentukan masalah, melihat hubungan setiap masalah, dan yang terpenting adalah menyadari bahwa dirinya menghadapi suatu masalah membutuhkan bantuan orang lain. proses konseling dilakukan secara terbuka , ramah, rahasia, dan terstruktur, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat selesaikan hingga tuntas. Dengan tujuan agar setiap orang melewati proses konseling menemukan jati dirinya sehingga ketika mengalami berbagai macam kesulitan di masa depan mereka bagaimana cara meresponnya.

Dra Maria Magdalena, M.Psi., PsikologMemiliki pengalaman 20 tahun untuk memberikan kepada berbagai macam kalangan, mulai dari anak-anak hingga permasalahan orang dewasa. menangani mulai kasus-kasus yang berkaitan dengan gangguan emosional kasus-kasus psikologis yang cukup berat. Beliau juga memiliki keterampilan dalam menangani kesulitan untuk menghadapi kehidupan. Sebagai seorang Survivor Cancer Beliau memiliki pengalaman dalam menangani gangguan psikis yang diderita oleh penderita penyakit yang sulit disembuhkan.

Made Sudharmi Putri, S.Psi., MM memiliki pengalaman 15 tahun sebagai seorang pengajar dan dosen, dan banyak menangani kasus-kasus psikologis pada anak remaja dan dewasa. Mempelajari berbagai macam metode untuk mendukung proses konseling antara lain profesi sebagai grafologi. memiliki metode dalam menangani kasus-kasus anak yang sulit.

 Apa saja yang bisa diselesaikan dalam sesi konseling:

  • Masalah kekecewaan
  • Masalah frustrasi
  • Masalah kecemasan
  • Masalah stress
  • Masalah depresi
  • Masalah konflik
  • Masalah ketergantungan dan masih banyak lagi

Jika Anda membutuhkan konseling kami, silakan isi data di bawah ini untuk menentukan jadwal konseling di tempat kami atau Online (menggunakan WA).

Seluruh Sesi Konseling adalah Rahasia, seluruh proses konseling di lakukan dibawah Pedoman Konseling Bersertifikat.