Becoming High Achievers adalah pelatihan dua hari untuk memberikan wawasan baru kepada karyawan terutama bagaimana cara mereka merancang strategi pengembangan diri, mencapai sasaran target pekerjaan dan membangun hubungan yang harmonis serta kondusif dengan orang-orang di sekitar, sehingga hasil pekerjaan mereka lebih optimal.

Dalam pelatihan ini ada 4 hal yang akan dipelajari:

1. Bagaimana mereka mengenal diri sendiri sebagai dasar untuk mengubah mindset dan meningkatkan motivasi dalam mencapai tujuan dengan DiSC Personal Profile Tools.

2. Mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan potensi diri yang selama ini tidak pernah muncul keluar dengan menggunakan Spranger Values Test  yang sudah banyak digunakan di perusahaan-perusahaan dengan tingkat keberhasilan untuk mendalami diri seseorang hampir di 68%. Self-evaluation ini dikembangkan secara khusus untuk menggali persepsi nilai ekspektasi diri sehingga seseorang bisa menemukan passion dan jati diri mereka secara optimal.

3. Mereka akan diminta untuk merancang Life Mapping yaitu apa yang akan mereka rencanakan dalam hidup dengan dibagi kedalam tiga tahapan besar.

4. Peserta akan diminta untuk membuat goals pribadi sehingga mereka bisa memberikan suatu gambaran sasaran yang dicapai melalui scoreboard.

Tools yang akan digunakan adalah:

DISC Personal Profile

Tools untuk memprofilling kepribadian seseorang sehingga tergambar tipe berdasarkan 4 matrix yaitu Dominance, Influence, Steadiness dan Complience

Spranger Value Test

Tools untuk mengukur 6 values besar dalam diri seseorang yaitu : Finance, Social, Achievement, Knowledge, Religious, Harmony.

Matrix Behavior Test

Tools yang digunakan untuk mengukur posis perilaku seseorang dilihat dari 2 dimensi yaitu knowledge dan attitude.

High Quality Peformance

Tools yang mengukur seberapa besar kinerja seseorang dalam pekerjaanya secara kuantitatif sehingga penilaian kinerja lebih objektif didasarkan pada seberapa kualitas dan kontribusi seseorang.

Life Mapping

Tools yang digunakan untuk membantu peserta merancang program masa depannya sehingga dapat mengendalikan masa depannya.

Pelatihan ini membuka wawasan saya bagaimana menjadi orang diatas rata-rata

PT Fujita

Engineering Manager

Pelatihan yang sangat mudah dipahami bagaimana seorang pemimpin mengembangkan diri dan bawahannya, terutama dirinya terlebih dulu

PT Chang Shin Indonesia

General Manager

Memberikan kesadaran bahwa menjadi yang terbaik itu adalah pilihan satu satunya untuk berhasil

RS Borromeus

Direktur HR