Handling with Poor Performers adalah pelatihan dua hari yang dikembangkan untuk mengatasi permasalan kinerja di berbagai macam lini industri.

Program ini dikembangkan dengan metode technical workshop artinya setiap peserta yang sudah mengikuti program ini akan dibekali oleh tools yang sudah banyak digunakan oleh perusahaan-perusahaan bertaraf internasional dengan tingkat efektivitas yang tinggi.

Program pelatihan dua hari ini terdiri dari empat bagian besar :

  1. Memahami apa itu kinerja dan mengukur kinerja rendah / tinggi dengan ukuran yang tepat sehingga dalam menentukan apakah seseorang dianggap berkinerja tinggi / rendah sesuai dengan prinsip dasar yang sebenarnya.

  2. Teknik mengidentifikasi kinerja dengan berbagai macam performance tool untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai masalah bawahan berkinerja rendah.

  3. Proses untuk menetapkan standardisasi kinerja yang baru sesuai dengan karakteristik masing-masing bawahan.

  4. Melakukan proses coaching untuk mengintervensi perilaku berkinerja rendah dengan pendekatan terstruktur.

Program ini juga telah terus direvisi, diperbaiki, dan dikembangkan selama 12 tahun terakhir sehingga mencapai tingkat efektivitas yg baik, diambil dari studi kasus yang diangkat, pemahaman mengenai generation gap, dan bagaimana mengelola perbedaan karakteristik kepribadian.

Hingga saat ini, program ini sudah diikuti oleh kurang lebih 750 orang peserta dari berbagai macam jenis industri dengan tingkat efektivitas sebesar 71%.

Metode yang digunakan adalah technical workshop dengan menggunakan beberapa metode dan tools :

 

Value Analysis Test

Performance Metrics Index

Four Matrix Performance

Work Quality Test

Coaching Card

Other Useful Form