Leadership In Action adalah pelatihan dua hari yang dikembangkan untuk menciptakan, menumbuhkembangkan, dan mempersiapkan seorang leader baik leader yang baru pertama kali menjadi seorang leader maupun leader yang sudah dalam tingkatan yang lebih lanjut. Program ini disusun berdasarkan pengalaman 10 tahun ketika menghadapi berbagai macam permasalahan yang dihadapi seseorang. Materi ini dibagi menjadi empat bagian penting:

  1. Fokus pada apa yang harus dikembangkan dalam diri seorang beda dengan mengeksplorasi segala potensi baik nilai-nilai diri baik kemampuan diri kekuatan dan kelemahan.
  2. Fokus pada apa yang harus dikerjakan agar seluruh pekerjaannya bisa berjalan dengan efektif dan efisien karena ini menjadi dasar untuk menduplikasi kepemimpinannya pada orang lain.
  3. Bagaimana seorang pemimpin memiliki pemahaman tentang kinerja dengan benar yang sesuai dengan sasaran strategis perusahaan dan bukan sekadar karena keinginan pribadi atau harapan pribadi.
  4. Kemampuan untuk membangun tim dengan cara yang tepat bukan sekadar pola berpikirnya tetapi hati dari tim tersebut bisa dibangun dengan positif.

Program ini sudah diikuti kurang lebih hampir oleh 500 pimpinan dari berbagai level dan hingga saat ini sudah mencapai level keberhasilan untuk diterapkan di industri masing-masing kurang lebih 68%.

Kembangkan dengan berbagai macam metode antara lain dengan :

Net Promotor Score (NPS)

NPS merupakan tool untuk mengukur pendapat seseorang terhadap suatu hal dan akan berguna dalam mengukur tingkat persepsi sesorang.

High Quality Performance Tools

Tools yang mengukur seberapa besar kinerja seseorang dalam pekerjaanya secara kuntitatif

Matrix Diagnostic

Mengukur aspek aspek apa yang mempengaruhi tumbuhnya kepemimpinan di suatu perusahan

5 Level of Leadership

Menentukan perjalanan karir seorang pemimpin sebagai seorang leader yang memberikan kontribusi dalam pekerjaannya.

Performance Matrix

Mengetahui perbandingan seseorang antara knowledge dan attitudenya. Ketidak seimbangan antara keduanya akan mempengaruhi kinerja bawahan

Leadership Q-Card

Kartu-kartu yang digunakan untuk mengingatkan seorang pemimpin dalam mengendalikan bawahan dan pekerjaan utamanya.

Jika Anda ingin mengadakan training ini di perusahaan Anda, silakan request proposal di bawah ini:

Testimony

"Menambah ilmu, wawasan, dan pengetahuan saya tentang bagaimana caranya menjadi seorang pemimpin."
Rini Anisya
PT Fujita Indonesia
"Pelatihan ini menurut saya sangat membuka wawasan saya bagaimana cara memimpin yang baik, mengenal beberapa sifat kepribadian manusia sehingga cara penanganan pasti berbeda-beda."
Agnes Murniyati
Rumah Sakit Carolus Summarecon Serpong
"Setelah mengikuti pelatihan ini jadi mengerti bahwa semua orang bisa menjadi pemimpin."
Agnes Brilliani
Rumah Sakit Carolus Summarecon Serpong